AKU DAN DIRIKU


AKU DAN DIRIKU

     Tak ada yang tahu pasti
     Siapa aku dan diriku ini?
     Mereka hanya tahu aku
     Sekedar aku

      Tak ada yang kenal pasti
      Siapa diriku ini?
      Mereka hanya tahu aku
      Sekedar aku

       Tak ada yang bisa pasti
       Menebak apapun dariku
       Yang sesungguhnya mati
       Hilang karena topengku

        Tak ada yang mengerti pasti
        Apa yang ada dalam benakku?
        Semua hilang karena fatamorgana licik
        Yang ada pada aku dan diriku

         Tak ada yang mendengar pasti
         Jeritan berisik dari akal dan hatiku
         Hanya Tuhan saja yang tahu pasti
         Aku dan dirikupun tak pasti tahu
    

Bandung, 18 Juli 2019
Aninda Zulian
        

       

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTERAKSI SANG LAUT: PERTEMUAN PERTAMA